Luwak Coffee Info For Indonesia 2015

Civet Luwak Coffee buyer from USA - Canada - France - Netherland - Germany - Hongkong - Japan - Taiwan

Wednesday 24 December 2014

Luwak Coffee Info For Indonesia 2015

Luwak coffee for indonesia 2015 :: Menyambut tahun baru 2015 semoga nasib semua produsen kopi luwak indonesia semakin jaya dan makmur tidak lagi mendapat pemberitaan buruk dari media asing seperti yang telah ditudingkan oleh pihak asing tentang penyiksaan hewan luwak tak urung membuat ciut nyali para pebisnis kopi di nusantara.
luwak coffee must be go on forever for 2015 well, nothing is coffee for indonesia but luwak. Suggestion with support also we do hope from customers for developing on this new year as we always improve the service and quality of product
Semoga kutipan diatas bisa mewakili harapan dari kami untuk para pelanggan kopiluwakbandung.org yang berasal dari manca negara seperti Korea, Jepang, Malaysia, Jerman, Belgium, USA Amerika, Singapura, Brunei Darussalam, China, Inggris, Belanda and so on. Wabilkhusus untuk pelanggan setia kami dari tanah air terimakasih kami haturkan yang sedalam dalamnya atas kepercayaan anda untuk mengkonsumsi produk minuman kopi bandung. Salam hangat dari kami dan selamat tahun baru 2015 semoga diberikan kesehatan untuk menjalani segala aktifitas serta tercapai segala target dan cita cita.

Kopi Luwak For Sale

Kami yakin dan pembaca pun setuju dengan label kopi luwak for sale, tapi bukan berarti penjualan luwak coffee harus sepenuhnya diekspor ke luar negeri secara keseluruhan dalam jumlah yang banyak (partai besar) hanya karena alasan materi dan profit selangit apalagi harga beli pihak asing cukup tinggi dengan nilai dollar pada umumnya.


Pertimbangan akan populasi binatang luwak, kualitas dan stock produk serta pendistribusian untuk wilayah lokal menjadi salah satu alasan untuk memptertahankan kopi luwak di masa depan supaya tetap eksis. Seringkali kami menerima surat penawaran kerjasama oleh pihak asing untuk mensuplai kopi secara continue dalam jumlah yang tidak sedikit, rata rata permintaan kopi yang diajukan berkisar antara minimal 1 ton hingga 18 ton per bulannya dengan kontrak resmi hitam diatas putih.

Dalam hal ini kami selalu mengedepankan professionalitas dan kualitas tidak ingin memaksakan sesuatu yang diluar kemampuan karena akan berdampak buruk. Permintaan kopi dengan jumlah tersebut terlalu besar untuk luwak.

Alasannya sangat logis, kami tidak ingin mengorbankan luwak dan budaya indonesia demi meraup keuntungan semata, disamping beberapa point tersebut diatas tentu pihak kami juga masih melihat nilai dan etika bisnis secara proporsional sebagai putra bangsa. Bisnis ya bisnis tapi ada aturan mainnya, permintaan customer harus selalu dipertimbangkan dengan kemampuan jumlah produksi, efisiensi waktu dan pertimbangan masa depan.

Kopi Luwak Indonesia Price

gambar kopi luwak bandung 2015 untuk indonesiaJangan menggunakan ilmu aji mumpung, karena memiliki stock yang banyak tidak pernah berfikir ke depan kopi luwak semuanya diborongkan dengan price sangat rendah tanpa mempertimbangkan hari esok atau dengan nasib hewan luwak di penangkaran.


Fenomena seperti diatas seringkali dialami oleh para penjual kopi yang masih bingung belum tau cara bagaimana menjual kopi luwak ke pasaran (amatir), padahal kunci keberhasilan dalam menjual kopi terletak pada kualitas luwak, pemahaman terhadap customer siapa target yang membutuhkan serta menentukan price yang tepat dan kompetitif.


Satu buyer saja mengacungkan jempol untuk kenikmatan rasa dan aroma kopi yang dijual merupakan salah satu kunci keberhasilan dan kepuasan, apalagi jika yang memberikan jempol langsung dari pihak asing (tourist) maka secara tidak langsung telah memberikan garansi serta pengakuan yang real dari customer untuk kualitas keaslian produk seperti yang sering dialami oleh toko kopi luwak bandung di jalan rama Pajajaran. Cita rasa dan aroma adalah price harga yang tidak bisa ditawar apalagi dibohongi karena kerongkongan pembeli yang akan langsung menilainnya.

Demikian artikel terbaru luwak coffee for Indonesia 2015 kami presentasikan sebagai update informasi blog bagi para pelanggan setia dan sebagai bahan pertimbangan, pelajaran serta sharing bagi sesama pebisnis dan penjual kopi luwak di seluruh wilayah tanah air Indonesia. Sukses selalu 

Salam Hangat,

Demansour
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Luwak Coffee Info For Indonesia 2015